UAP PHP – GEL 14

Description

Jawab soal dengan mengisi di kolom kementar dengan format berikut :

Nama :

NIM :

Kelas :

Soal : Jelaskan perbedaan sorting dan grading!

5 thoughts on “UAP PHP – GEL 14

  1. Nama : Ersty Ganestyara
    NIM : 175080200111029
    Kelas : P01 Ganjil

    Perbedaan yaitu sorting merupakan memisahkan dan pengumpulan ikan berdasarkan kriteria ukuran yang sama sedangkan grading merupakan memisahkan dan pengumpulan ikan berdasarkan kriteria kualitas yang diinginkan.

  2. Nama : Geyya Mawada Arindi Yuliono
    NIM : 175080200111033
    Kelas : PSP P 01
    Jawaban : grading merupakan proses pemisahan ikan berdasarkan kriteria kualitas yang diminta seperti berat, kualitas, dsb, sedangkan sorting merupakan proses memisahkan dan mengumpulkan ikan dengan kriteria yang sama seperti pesies, undersize, dsb. Jadi perbedaan antara grading dengan sorting adalah apabila grading memisahkan ikan berdasarkan kriteria kualitas yang diminta sedangkan sorting memisahkan dan mengumpulkan ikan berdasarkan kriteria yang sama.

  3. Nama : Herlianto Satrio Aji
    NIM : 175080200111031
    Kelas : P01

    Jawab : Sorting adalah proses memisahkan dan mengumpulkan ikan dengan kriteria yang sama (spesies, undersize, dll), sedangkan grading adalah proses memisahkan ikan berdasarkan kriteria kualitas yang diminta (berat, kualitas, dll)

  4. Nama : Adam Senna Ell Pambudi
    NIM : 175080200111025
    Kelas : PSP P 01
    Jawab : Grading adalah proses pemisahan ikan berdasarkan kriteria kualitas yang diminta (berat, kualitas, dsb), sedangkan Sorting adalah proses memisahkan dan mengumpulkan ikan dengan kriteria yang sama (Spesies, undersize, dsb). Jadi perbedaan antara grading dengan sorting adalah apabila grading memisahkan ikan berdasarkan kriteria kualitas yang diminta seperti berat, kualitas, dsb. Sedangkan sorting berdasarkan kriteria yang sama seperti spesies, undersize ,dsb.

  5. Nama : bachrudin dwi setiyo u
    NIM : 175080200111035
    Kelas : p01

    Jawab : pebedaan grading dengan sorting tergdapat pada kriterianya
    kriterianya, grading merupakan proses pemisahan ikan berdasarkan kriteria yang diminta/diinginkan (berat,kualitas,dsb). Sedangkan sorting merupakan proses pemisahan dan pengumpulan ikan dengan kriteria yang sama (spesies,undersize,dsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

© Copyrights 2018 Kakanda Arjuna

Powered by WordPress · Theme by Satrya